Wednesday, July 4, 2012

Dear You - Yang Dulu

Malem ini aku galau ya, galau lagi, lagi lagi dan lagi. Fine, aku capek sebenernya. Tapi nggak tau tuh ini galau muncul terus. Tiba-tiba kepikiran dia, keinget semuanya, keinget kita yang udah nggak sama lagi kayak dulu, fine! fine! Sekarang kalo denger kata "dulu" langsung peka. Yah, ingatanku yang peka. Kadang tiba-tiba aku mewek sendiri gitu, di kamar. Ssst~ ini rahasia beb. Wkwk.
Ehehe~ gak mau banyak curhat deh di sini. Cuma mau share aja, aku abis baca buku. Entah masuk kategori apa ini buku. Waktu beli ini buku, aku kira novel. Ternyata sama sekali nggak ada mirip-miripnya sama novel. Buku ini bisa dibilang buku galau. Isinya kata-kata cinta curahan hati semua. Mirip puisi gitu sih, tapi singkat. Buku ini terbitan GagasMedia tahun 2011. Judul buku ini galau maksimal: "Dear You"-Demi apa? Demikian Aku Mencintaimu, karangan Moammar Emka.
Di dalam buku ini ada bonus kartu cinta-nya juga loh, ada dua. Isinya juga kata-kata cinta semua. Tiap kartu ada satu kalimat cinta gitu. Yang mau nembak cewek/cowok boleh lah pake ini kartu. 

Semua kata-kata puitis yang ada di buku ini bener-bener galau maksimal. But, that's interesting! fascinating! AWESOME!!! Waktu aku lagi baca-baca ini buku, ada beberapa yang ngena banget sama nasibku, eh? Haha. Tapi ini nih yang ngena banget. Baca ya!

Haruskah kita tidak acuh dan mengingkari rasa saling itu? Sementara di setiap kedip mata, rindu membilas kekeringan rasa kita.
Buncah rasa luar biasa saat bersamamu, tak merangkul waktu lagi. Dan aku tak terbiasa. Sendiri lagi, sanggupkahku?
Dalam sadarku, telah kusunting luka. Dan kuterima, sakitnya memang luar biasa. Inikah yang kubela?
Maaf aku tak menjanjikan apa-apa kecuali seikat kebersamaan. Kupikir, kamu mulai kecewa. Mungkinkah?
Jawabannya cuma ada: ENTAH!
Entah di mana, entah kapan masanya, cinta itu memanggilku lagi? Jika itu terjadi, semoga kamulah tujuanku berlari-Sekali lagi. 

Galau kan? Bener-bener deh buku ini ingetin aku sama dia. Mau nggak dibaca, sayang kan udah dibeli. Yang bener-bener pengen galau, aku saranin beli ini buku. Yang suka bikin puisi, juga aku saranin beli ini buku buat referensi kalian. Baca tuh 382 halaman penuh kata-kata cinta. Happy reading bebii~ Mumumuuu :*

No comments:

Post a Comment