Monday, July 2, 2012

Study Tour Bali 2012

It's holiday teman-temaaaaan!
Holiday itu liburan, ya kan? Ehem, liburan kali ini aku cuma pergi ke Bali. Rencananya sih ke Jogja juga. Tapi kayaknya nggak jadi deh. Sedikit kecewa sih, tapi mau gimana lagi. Daripada galau gara-gara nggak jadi pergi ke Jogja, mendingan aku ceritain liburanku di Bali kemaren.
Kemaren tanggal 23 Juni s.d. 27 Juni 2012 aku sama temen-temen satu sekolah ada acara widya wisata ke Pulau Dewata, Bali #uhuk *benerin kerah*. Jujur sebenernya awalnya aku males sumpah nggak bo'ong loh. Waktu itu aku lagi banyak masalah men, biasa ratu galau #mewek. Sebelumnya udah ada masalah sih sama Arsha #emaap #frontal. Masalahnya ribet banget aku juga nggak tau siapa yang salah tapi kayaknya kita berdua sama-sama salah. Udah, itu masalah bener-bener tekanan batin banget buat aku. 
Belum selesai itu masalah, masalah baru dateng lagi, yah intinya itu masalah. Masalahnya apa? Rahasia dong. Tekanan batin nambah lagi deh. Makin males berangkat ke Bali. Sebenernya beberapa hari sebelum berangkat, kita udah damai sih. Tapi menurutku, jujur damainya kita itu maksa banget. Tapi nggak apa lah daripada ribut -___-
Hari pertama alias perjalanan menuju ke Bali aku nggak minat banget nikmatin suasana. Ohoho~ badmood duluan. Tapi, waktu sampe di Bali nggak tau kenapa aku jadi tiba-tiba ceria gitu. Ehem, yaa nggak tiba-tiba juga sih. Aku punya temen-temen yang ceria-banget (Baca: girang). Iya si Tikong itu. Dia duduknya di sebelahku waktu di bus. Tiap ada pemandangan apa gitu, dia pasti ribut sendiri. Yah, namanya virus itu pasti nular ya. Lama-lama aku ketularan juga. Aku ikutan heboh gitu lama-lama. Thanks tikong :*
Oh ya oh ya, selain Tikong ada juga si Phong, Munica, Nova, ehem mereka juga ceria banget waktu liburan kemaren. Kalo aku galau sedangkan mereka ceria kan nggak asik banget. Jadi aku ngikut ceria deh. Apalagi, di Bali aku dapet gebetan baru loh #uhuk. Buahaha gebetan macam apa? Enggak bercanda kok. Cuma buat seneng-senengan biar enggak galau. Ini basa-basi banget ya.
Yaudah cekidot foto-foto liburanku aja yah.
Ini di Tanah Lot
From left to right, Rara Munica Aulia Intan Phong Muti

Tanjung Benoa Bebiii, sama Fifia

Oops fotonya kebalik, Pulau Penyu in action
Elvin Muti Mayda- We are Trio Jomblo

Still Penyu Island
Extrim in action

This is Puja Mandala and the Jojoba SAPI GEMBALA =D

Oke, Fine! Modemnya diambil bapak. Fine, aku exit. Tobecontinue~ Kiss byebye Mutiii :*

(Untuk teman-temanku yang mungkin suatu saat membaca ini, maaf yaa gais fotonya sudah dihapus karena tidak layak wkwkw)  

No comments:

Post a Comment