Tuesday, May 21, 2013

MELANGKAH

Selamat malaaam :D

Malem ini damai banget. You know why? Aku juga nggak tau kenapa. Beberapa hari ini atau lebih tepatnya seminggu ini  i'm going crazy beybeh haha. Tiap malem nangis bombay. Ya nggak tiap malem juga sih tapi hampir tiap malem i do something un-necessary.

Nggak tau kenapa masih ada yang perlu diselesaikan. Oke, emang sih hari itu aku bilang nggak mau ngomong apa-apa. Tapi hari berikutnya penyesalan dateng. Kenapa sih aku nggak ngomong, kenapa aku diem aja waktu dia minta aku ngomong, apa salahnya ngomong sih. Yah semacam itulah.

Aku pengen ceritain semuanya di blog. Maksudku biar dia baca semuanya. Aku pengen dia tau gimana sebenernya perasaanku. Tiap mau bilang lewat SMS, selalu bingung mau bilang apa. Maksudku, aku bingung menyusun kalimat. Jadi biasanya endingnya aku membicarakan hal yang sebenarnya gak penting dibicarakan. Dan hal yang seharusnya dibicarakan malah nggak tersentuh sama sekali.

Aku merasa konyol kadang. Isi SMS ku nggak bermutu sih menurut temenku. Payah. Bodoh katanya. Yah, mau bagaimana lagi. Aku pengen banget ngomong. Ngomongin itu, tapi selalu gagal. Kalo nyeritain di blog, mungkin dia bakal baca. Tapi nggak sekarang.

Dan aku yakin kalo aku menulisnya di blog, nggak cuma dia yang baca tapi orang lain juga. Males ah kalo dibaca orang banyak. Walaupun aku terbiasa frontal, tapi aku juga punya batasan-batasan frontal lho.
Kemaren berniat ngomong semuanya ke tikong. Paling nggak, biar ada temenku yang tau gimana perasaanku. Aku yakin mereka cuma tau aku sedih, aku galau, aku rindu. Gak sesederhana itu. Ada penyesalan yang entah benar atau salah. 
Sebenernya aku bingung inti tulisanku apa.
Hahaha

Aku belum rela kau pergi, Sayang. Tapi aku juga tak ingin memaksamu kembali.

Oh iya, ada lagu yang cocok nih buat yang lagi galau gara-gara putus sama pacarnya.
Lagunya RAISA, judunya MELANGKAH. Ini rekomendasi dari tikong loh. Trus aku liat liriknya. Hehe pas ya.

Dahulu ku bermimpi
Kisah cinta abadi bersamamu
Ternyata semua berakhir
Tak seperti yang ku harapkan
Baru ku mengerti ku sadari

Oh ku tak sendiri
Pancaran sinar mentari
Menemani tiada henti
Oh dan tak ku sesali
Tlah ku lupakan dirimu
Tak mengapa, aku melangkah
Sendiri dapat ku jalani
Ternyata semua berakhir
Tak seperti yang ku harapkan
Baru ku mengerti ku sadari
Oh ku tak sendiri
Pancaran sinar mentari
Menemani tiada henti
Pernah ku terhanyut dalam sepi
Namun ku berani melangkah pasti
Tanpa dirimu
Oh ku tak sendiri
Pancaran sinar mentari
Menemani tiada henti
Oh ku tak sendiri
Pancaran sinar mentari
Menemani tiada henti
Sendiri dapat ku jalani
Sendiri dapat ku jalani

Ciyeee, malem ini mellow banget kan. Tapi damai.

1 comment:

  1. kue ngerti rak? lagu sg pas meneh? judule RAN HARI BARU. trus ANDIEN MOVING ON

    ReplyDelete