Friday, May 17, 2013

Go Out, Leave Behind, Forget, Sincerely, You!

Judul yang, aneh.
Jam segini nggak sengaja kebangun. Dan tiba-tiba pengen posting, gitu sih istilahnya. Tapi curhat lebih tepatnya. Bukan gara-gara jam beker, tapi gara-gara kebanyakan tidur trus belum pagi udah bangun begini. Nasib.
Ternyata sekarang bingung juga mau ceritain tentang apa.
Well, beberapa hari ini aku kayak orang depresi. you know why? nggak usah know aja deh :p
Foto-foto yang dulunya keliatan sweet dan bikin senyum-senyum sendiri, sekarang jadi keliatan kayak foto hantu pohon beringin. Oops, ini malem jumat. Nggak papa, ini di kamar :p
Kenangan yang dulunya selalu pengen diinget-inget terus, sekarang justru pengen banget dilupain. Video yang dulunya juga sweet, sekarang berasa film horror. Buka aja nggak berani.
Yaaa gitu deh rasanya kalo abis mengakhiri suatu hubungan dengan orang yang udah lama kita kenal. Dengan orang yang bisa juga kita sebut sebagai sahabat. Speechless.

Ini buat siapa aja yang ngerasa deh haha
Aku yakin kamu pasti tau kalo ini tulisan buat kamu. Ya, kamu!
Mungkin kamu nggak ngerasa sedih atau apalah waktu baca ini tulisan. Karena aku yakin kamu pasti udah bahagia dengan kehidupanmu yang sekarang. Tapi nggak ada salahnya kan kamu ngerti apa yang ada di pikiranku?

Katanya kemaren mau bersikap biasa, kenapa menghindar waktu ketemu? Nyuruh nyapa tapi kamu sendiri nggak nyapa. Itu nyiksa tau. Apalagi kalo inget yang dulu-dulu. Yang kepikiran pertama kali adalah, kenapa sih hubungannya jadi hancur begini? Apa mesti kalo udah nggak ada something kita nggak bisa temenan? Kita emang masih temenan, tapi apa kamu nggak liat masih ada rasa canggung. Wajar sih, belum lama juga. Semoga suasana kayak gini nggak bertahan lama. Kalo gini caranya aku bakal lebih susah lupanya.

Kamu bahagia kita kayak gini? Aku sih enggak.

Tapi kalo kamu bahagia, selamat ya :)

Aku bakalan nyusul, tapi nggak tau kapan. Semoga secepatnya.
Udah nggak ada yang ditunggu lagi.
Kayaknya we're never ever getting back together-like ever deh. Haha

Berusaha ikhlas aja ya, bersyukur, sabar juga. Hidup kita ini udah lebih sempurna.
Bener-bener random ini postingan. Sesuai isi hati dan pikiran yang juga lagi random acakadut gak karuan. Abis baca blog orang. Kapan-kapan mau cerita tentang cewek ribet deh wkwk. Kayaknya seru tuh. Oke, mendingan sekarang udahan aja deh. Bobok lagi lebih seru kayaknya. Selamat tiduuur :)

1 comment: