Tuesday, July 2, 2013

Perjuanganku-Harapanku-Masa Depanku!

Hai! Selamat sore!
Sore ini membosankan -se-ka-li-
Biasa lah kalo bosen trus hatinya mellow-mellow sendiri. Bah maklum ababil lah ya :3

Entah kenapa rasanya pengumuman SBMPTN itu lamaaaa banget. Oh iya, aku nggak lolos SNMPTN kemaren huhu :'
Aku berharap banget di SBMPTN ini. Soalnya hasilnya nanti bakal sesuai dengan usaha yang aku lakukan. Usaha belajar dan doa yang nggak seberapa banyaknya sih. Tapi insyaallah itu tulus.
Sedikit cerita ya, sebenernya sih sebelum pengumuman SNMPTN, jauh sebelum pengumuman SNMPTN bahkan saat mendaftar SNMPTN kemaren aku nggak 100% yakin dengan pilihanku. You know, my mom did it. Mamaku yang pilih. Tapi karena aku pengeeeeen banget liat mamaku seneng, aku ikut seneng. Sempet ikut seneng banget malah. Aku jadi rajin berdoa loh. hehe, kelakuan manusia ya kalo lagi butuh baru inget sama yang punya hidup.
Tapi, di tengah-tengah perjalanan menanti pengumuman. Pikiran rasanya campur aduk. Sempet mikir pilihanku itu terlalu tinggi, sempet mikir kalo aku nggak cocok dengan jurusan itu, sempet mikir nggak pengen keterima dan daftar jurusan lain. So complicated banget. Aku sampe bingung mau doa apa. Tapi kayaknya waktu itu doaku lebih menjurus ke, ehm supaya aku nggak keterima.
Beberapa hari kemudian, aku ngobrol sama mamaku. Mamaku kayaknya pengeeen banget aku keterima SNMPTN. Wew, aku ngerasa bersalah banget banget banget. Aku mulai berdoa lagi supaya aku bisa keterima SNMPTN.
Yah mungkin karena aku gak yakin, aku jadi nggak keterima beneran. Sedih sih, tapi nggak mewek. Banyak loh temen-temenku yang mewek gara-gara nggak keterima SNMPTN.
Yaudah deh mau gimana lagi, nggak keterima ya nggak keterima. Anda belum beruntung. Coba lagi. Ya! Aku mau mencoba lagi, di SBMPTN. Hahahaha semangatku membara banget. Tapi aku juga yakin, di luar sana banyak banget orang yang semangatnya lebih membara dari pada aku, lebih khusyuk berdoa daripada aku. Tapi paling nggak, aku merasa lebih khusyuk berdoa setelah pengumuman SNMPTN daripada sebelum SNMPTN.
Sampe hari H. Waktu ngerjain soal TPA kaki ku gemetar lho, rasanya waktu itu cepet banget berlalu. Apalagi cuma sejam. Pulangnya, di rumah sodara aku ngerjain soal TPA tadi. Ternyata banyak banget soal yang tidak kukerjakan dengan sia-sia. Trus juga ada soal hitungan sederhana yang salah hitung. Pengen mewek banget banget banget waktu itu. Aku cuma berharap hari kedua kaki ku nggak gemetaran lagi.
Untungnya hari kedua i feel better. Mataharinya cerah ya wkwkwkwkwk walaupun nggak banyak juga sih yang bisa dikerjain, tapi paling nggak kecerobohanku sedikit berkurang.
Sekarang tinggal nunggu pengumuman. Cuma berdoa, berdoa dan berdoa. Semoga Allah mendengarkan doaku. Sambil nunggu pengumuman, kebetulan ada Ujian Mandiri di beberapa PTN. Aku ikut loh, sebenernya ini lagi belajar tapi entahlah. aku jenuh. padahal harusnya aku nggak boleh jenuh ya.
Yaudah kan ceritanya udah selesai. Pergi dulu yaaaah wkwkwk
Spam banget ini mah -.-
Kissbye muah :* {}

1 comment: