Friday, June 22, 2012

My Friends My Dream (3)

Mayem cemuaaaa~ ehek ehek agak sedikit 4L@y. Sebenernya malem ini Muti nggak ada niatan sama sekali buat posting. Tapi apa daya, twitter is over capacity yaudah yaudah deh aku pindah. Pindah sementara untuk posting di blog. Ada kabar baik dan ada kabar buruk yang datang bersamaku saat ini #ciye. Kabar baiknya, malem ini aku nggak galau. SEE? AKU NGGAK GALAU!!! #CAPSLOCKJEBOL. Kabar buruknya, ehem aku nggak tau ini layak atau enggak. Kabar buruknya, INI MALEM JUM'AT!!! Bagi sebagian orang pasti kabar ini gak penting. Wajar kan? Hari ini hari Kamis dan besok Jum'at. Otomatis Kamis malam adalah malam Jum'at. Jujur aku gak berani liat kalender. Takut menghadapi kenyataan kalo ternyata malem ini~ #STOPSTOP this topic is so wrong bebiii. Ngeles!
Ini bakalan jadi The End of Story. Maksudku, tinggal 11 personil SAPI GEMBALA yang belum aku ceritain. And this time, Thursday night~ I'll finish it *menatap langit dan tersenyum bahagia*. Let's cekidot~
  1. Oh, udah sampe Rara ya. Ini cewek namanya Rara. Haha suwer Ra, aku bingung mau ceritain apa ya? Pokoknya ini cewek badannya kecil, tapi you should know she can't be underestimated. Ehem, setauku dia ini aslinya Jawa. Tapi pernah tinggal di Palangkaraya. Eh bukan pernah lagi, tapi dia emang tinggal lama di Palangkaraya. Yap, Palangkaraya entah Kalimantan bagian mana tapi sepertinya Kalimantan Tengah *wish, semoga bener*. Kalo denger Rara ngomong, bawaannya pengen niru cara ngomongnya beneran deh. Ampun Ra, ampun! wkwk. Bawahnya Dea persis, itu Rara. Iihh gak jelas ya fotonya. Payah men--"
  2. Taraaaaaa!!! Ini cewek personil Trio Kwek Kwek yang kedua. Namanya Ratna. Tapi dia dipanggil Ratna. Guru-guru juga panggil dia Ratna (Lah terus kenapa ya?). Sedikit bocoran, TKK ini julukan kita buat tiga murid cewek di IPA 5 yang tiap hari gak pernah pisah. Pasti bertiga. Dan tempat tongkrongannya lumayan keren tuh, PERPUS! Kalo sama temen-temen Ratna ini diem (In my opinion). But, gatau ya kalo sama personilnya yang lain gimana. Yang tau cuma Allah dan mereka bertiga. Haha. Sebelah kiriku itu Ratna.
  3. Rinoooooooooo!!!! Menurutku, dia ini agak berbeda. Gak terlalu banyak bicara. Jujur aku rada aneh sama gerak-geriknya. Haha. Aku gak bisa banyak cerita nih tentang Rino. Sampingnya Yayan, cowok paling kanan itu Rino.
Ciaciacia~ aku tiba-tiba ngantuk. Gajadi selesain sekarang deh... Lanjut besok lagi yah, kalo sempet... Kiss byebye muamuaaa :*

No comments:

Post a Comment