Thursday, June 28, 2012

My Friends My Dream (4)

おはようございます
Selamat Pagiii Semuaaa *menatap langit*
Pagi ini aku kembali *lagi* buat posting something everything ‘bout  my friends, yayay~
You should know bebiii, kemaren aku baru aja pulang dari Bali. Yeah, BALI men~ Keren kan? #beritapenting
Banyak cerita, banyak banget malah! Tapi kalo aku certain di sini, gak cocok sama judulnya. Kemaren sampe mana sih? Rino ya? #iyaaaaa. Oke, semangat ya Itum!

  1. Pertama, umm emmm emmm aku mau cerita tentang Risa. Iya yang nyanyi Could it be itu loh *Raisa kaleee neng*. Ada yang manggil dia Risa, ada yang manggil dia dek Ica pake “K” (Baca: Icak). Kenapa dipanggil dek? Karena cewek ini badannya kecil mungil gitu. Gak cuma badannya yang kecil, tapi suaranya juga unyu banget. Kalo Risa lagi ngomong berasa ngomong sama adek-adek yang masih kecil. Tapi umurnya 16 tahun loh, suer gak bo’ong loh. Risa ini baik, kemaren waktu dia beli eskrim aku minta terus langsung  dikasih loh. Ehem, eskrimnya enak~ nyamnyam… Cewek berjilbab depannya Iraaa, sebelah kanannya Asti itu Risa.
  2. Ini cewek namanya Fella, biasa dipanggil Fella, nama bekennya Fella, pokoknya namanya Fella titik. Kalo lagi ngomongin Fella, aku selalu inget wajahnya yang tanpa ekspresi itu. Lucu. Aku nggak bisa mendeskripsikan ekspresi nya sedatar apa. Yang jelas, datar ya datar. Tau datar nggak sih? Hah? Pernah TK kan? Wkwk.  Ini cewek badannya juga kecil kayak Risa, ehem pendek ding. Tapi dia lebih berisi. Kemaren waktu aku galau, terus naik-naik ke atas loker, si Fella ini ya the best motivator. Haha. Good job bebiii~ Sebelah kanannya Munica itu Fella. Lagi senyum tuh di foto.
  3. Exit, ada Phong. Attention please! Kita sampe di Phong. Ya, Phong itu nama. Nama panggilan tepatnya. Nama aslinya aku lupa. Wkwk. Nama aslinya Silvi. Perlu kalian tau, dia ini temen sekelasku dari TK. Kita nggak pernah beda kelas loh. Mirip sama Gu Jun Pyo kan #bangga. Karena udah lama banget kenal, jadi pastinya aku tau luar dalemnya ini orang. Mau cerita tentang apa? SMS aja,kalo di sini ribet men.  Haha. Yang jelas ini cewek secara fisik, ehem dia lebih putih dari pada aku #hiks. Tapi dia lebih gemuk dari pada aku #Yes! Dia juga lebih pendek #Yes! Kalo masalah sifat, dia baik ehem dia emang baik. Kalo aku lagi males berangkat naik motor sendiri, tinggal SMS dia, daaaaan TARAAA! Jemputan datang. Wkwk. Sayangnya waktu kita foto sekelas, dia nggak ada. Pergi entah ke mana.
  4. Sweeetie sweetie bebiii Tedyyyyyy~ Hahaha. Dia ini personil cowok yang terakhir. Setelah ini jangan harap aku bisa certain cowok lagi. Tedy ini badannya kecil, imut-imut gitu heheh. Dia dijuluki piranha sama temen-temen sekelas. Porsi makannya itu loh yang biat dia dijuluki piranha. Entah kenapa aku pengen bahas style-nya Tedy waktu SMS-an ataupun waktu chat. Asli ini anak formal banget. Waktu aku chat sama dia, obrolannya apa ya? Lupa ah. Tiba-tiba dia tanya “Posisi di mana?”. Asli Ted aku ngakak waktu itu. Terus apa ya, emm waktu aku curhat something jawabannya “Tidak apa-apa”. Ya nggak salah sih, tapi lucu aja menurutku. Eheheh.  Sebelah kirinya Munica, sebelah kanannya Bendol itu Sweetie Tedy.
  5. Hati-hati sekarang kita telah memasuki daerah rawan! Kita sampe di Bu Dukun Zone teman-teman. Nggak tau deh ya siapa yang mulai duluan panggil dia Buduk alias bu dukun. Aku asal ngikut aja, abisnya keren sih. Wkwk. Sebenernya ini cewek nama aslinya Try Mulia. Tapi biasa dipanggil Lia. Eh tapi aku kadang juga panggil dia “Tril”. Tril itu dari kata “Trilili”. Trilili itu dari kata “Li”. Li itu dari kata “Lia”. Aduh rempong bener ini ya nama panggilannya. Hobi ini cewek makan kripik yang super duper pedes. Dia juga hobi liat film horror. Yah, pantesan dipanggil bu dukun. Wkwk. Cewek paling depan, pojok kanan itu Trilili. Jelas kan? Dia suka yang pojok-pojok gitu. Hiii sereem.
  6. Udah udah, jangan tutup mata terus. Kita udah sampe di Vikit. Ya, ini cewek namanya Vikit. Langsung aja ya, awalnya aku agak nggak suka sama Vikit. Menurutku dia ini “Ngoyo” orangnya. Dia pinter, aku tau dia pinter. Tapi nggak usah sampe segitunya diliatin ke guru-guru. Reza (Yang menurutku jauh lebih pinter dari pada Vikit), dia biasa aja loh. Reza nggak pernah memperlihatkan kalo dia ini pinter. Terus ya, tiap selesai ulangan, mid semester, ataupun semesteran, dan nilainya dibagi, dia nggak pernah puas sama nilainya. Aku sering banget liat dia protes ke guru gara-gara menurutnya si guru nggak adil ngasih nilai. Yah, aku nggak suka sama sifatnya yang itu. AWALNYA. Tapi lama-lama aku mikir, sekolah yang bener itu ya kayak si Vikit. Maksudku, aku lama-lama interest sama semangat belajarnya yang tinggi. Terus lama-lama aku juga mikir, dia itu bukannya pamer tapi dia emang aktif orangnya. Terus masalah protes itu, aku yakin setiap orang yang belajar sungguh-sungguh pasti mengharapkan nilai setinggi yang bisa ia peroleh. Karena nilai adalah bentuk penghargaan atas jerih payah kita saat belajar. Seandainya aku bisa ya, aku pengen serius belajar. Selama ini, apalagi akhir-akhir ini semangat belajarku menurun drastis #STOPCURCOL.Sebelah kirinya Yayan, cewek berjilbab itu Vikit.
  7. TARAAAAA!!!! Ini dia personil terakhir dari Trio Kwek Kwek SAPI GEMBALA. Namanya Shyka. Yang aku tau dari Shyka, dia ini penggemar beratnya Vidi Aldiano. Aku nggak bisa banyak cerita deh, aku nggak terlalu deket sama dia. Lagian dia juga diem orangnya. Yah palingan cuma sama personil TKK dia banyak omongnya. Tadinya aku mau certain asal-usul TKK tapi udah aku certain ya? Aku udah cerita tentang First Albumnya TKK yang judulnya “Twinkle”? Hahaha. Bawahnya Fifi sama Nurul Alfi, itu Shyka.
  8. Akhirnyaaaaa~ The last for this post. Bilaaaaaaaa~ Muamuamua :* hehe. Ini cewek namanya Zansabila. Tapi biasa dipanggil Bila. Kayak judul film ya kan ya kan. Tapi ada juga yang manggil dia “Tul”. Tul itu dari kata Bintul. Bintul itu ehem, sepertinya bentuk plesetan dari Bila. Entahlah. Dia ini tetangganya Ira. Oh iya, kalo ngomongin Bila yang paling aku inget adalah… Ini cewek paling nggak betah kalo disuruh pake sepatu. Coba deh cek, dalam sehari dia pasti lepas sepatu minimal satu kali laaah… Heheh. Sebelah kanannya Ira itu Bila.
Yeaaaah~ Akhirnya selesai juga aku nyeritain temen-temen sekelasku. Saatnya capcuss dari blog. Siap-siap mandiiii. Let’s see, ini jam setengah satu siang. Sebagai cewek normal, harusnya aku udah mandi. HARUSNYA. Berarti gue nggak normal ya? Terus? Terus gue peduli? Aku siapa? Aku di mana? Aduh mulai deh.  Kiss byebye teman-temaaaan =D

No comments:

Post a Comment