Wednesday, June 20, 2012

My Friends My Dream (1)

Emmm sedikit galau dalam memilih judul, jadilah judul novel mba Ken Terate yang aku jadiin judul postinganku kali ini. By the way, malam ini aku galau. maksudku sebenarnya tiap hari aku galau. Oh iya perlu kalian ketahui aku adalah ratu galau di kelas (Setidaknya itu menurutku). Entah kenapa malam ini aku pengen banget ceritain semua temen-temenku, ya semua!
Sebelumnya *biar keren* aku cerita dulu ya, soalnya seingetku aku belum pernah memperkenalkan diri, ehem sama sekali belum pernah memperkenalkan diri di blogku sendiri. Namaku Araitum, nggak percaya? PINTER! Orang tua macam apa yang tega memberikan nama anaknya seperti itu? haha. Oke langsung aja namaku Mutiara, tapi akhir-akhir ini tepatnya sejak masuk SMA aku lebih senang menyebutkan Araitum daripada Mutiara. Mutiara terkesan biasa, terlalu banyak nama Mutiara di dunia ini #STOPCURCOL hehe.
Aku masih sekolah kok, sumpah gak bo'ong mamen. Aku gamau sebut ciri-ciri fisikku karena itu asli nyesek banget. Aku mirip Nikita Willy bokk *nangis histeris*. Anggep aja aku masih kelas XI SMA. XI IPA, haha. Entah kenapa aku gak terlalu minat sama jurusan IPS. Padahal aku nggak bisa pelajaran fisika lohh. Seandainya ada jurusan bahasa ya di sekolahku. Tapi kalau ada pun kayaknya my mom gak bakalan ngasih surat ijin masuk jurusan itu. Ya, beliau pengen banget aku masuk jurusan IPA dan saat kuliah nanti aku masuk fakultas kedokteran. 
Aku punya keluarga loh, mereka baik banget sumpah. Seperti keluarga lain, ada ibu ayah dan saudara-saudara tercinta. Di keluargaku, aku memanggil ibuku dengan sebutan mama, eitss tapi aku memanggil ayahku dengan sebutan bapak (Plis nggak nyambung banget kan?). Aku putri ke-2 dari 3 bersaudara. Kakakku (Perempuan) sekarang umurnya 26 tahun, dia kerja di sebuah bank. Aku sendiri sekarang masih 16 tahun, tinggal beberapa bulan lagi dan aku bakalan buat KTP *YES!*. Sedangkan adikku (Juga perempuan) sekarang umurnya ahh entahlah pokoknya dia kelahiran tahun 1999. Dia masih SMP tapi jujur dia lebih gahul daripada aku. Yah semua foto keluarga ga ada di komputer ini, jadi no family picture ya. 
Malam semakin larut, kayaknya aku harus to de poin aja.
Mereka ini, temen-temenku sekarang. Temen-temen dari kelas XI IPA 5. SAPI GEMBALA namanya. Wow~ mereka ini so amazing loh. Pertama masuk kelas XI, jujur aku gak terlalu suka sama mereka. Sumpah cupu banget deh. Masa iya, di hari pertama-pertama masuk yang dibaca buku pelajaran semua. err~
Lagi pula (jujur lagi) waktu awal-awal masuk yang aku kenal cuma dikit. Banyak sih temen SMP, tapi gak deket-deket banget. Temen kelas X pun cuma ada 2. Bahkan di awal-awal banget cuma ada satu, itu tuh cowok tengil yang di foto ada di barisan depan nomor dua dari kiri. Eh maap Arsha, damai men!
Seiring berjalannya waktu, aku menemukan keunikan dari mereka semua. Yea, yang awalnya keliatan nothing, lama-lama jadi something. Aku sayang pake banget sama mereka semua. Plis ya perhatiin, NO EXCEPTION! *bold italic underline*
Yaudah deh daripada bingung mau cerita dari mana, mending diurutin dari absen satu. 
  1. Ananda namanya, gausah disebutin lengkapnya. Bisa-bisa dia nuntut royalti karena namanya disebut-sebut di depan umum. Walaupun namanya Ananda, entah kenapa orang-orang memanggilnya dengan sebutan "Bendol". Panggilan macam apa itu. Aku nggak tau. Orangnya baik, sumpah gak lebay nih. Kalo mau cari sahabat, dia nih. Dia berjasa banget di hidupku. Ahaha kalo ini agak lebay. Yaiyalah, dia sering banget bantuin aku kalo ada masalah. Makasih ya ndol, kecil-kecil cabe rawit nih. Di foto, liat cowok yang pake kacamata. Itu si Bendol.
  2. Arsha namanya, dan panggilannya, umm emm Arsha juga deh kayaknya. Sejauh ini aku gak pernah denger dia dipanggil Jerapah. Sebenernya orangnya baik, beneran ini gak pake bo'ong. Tapi dia agak dingin (Abis masuk kulkas bokk). Paling suka kalo liat dia jalan, badannya itu lo bisa tegak. Emang gue, bungkuk! *nangis dipojokan*. Sayangnya dia kalo jalan, berasa di redcarpet mungkin jadi jarang nyapa temen-temennya kalo gak sengaja ketemu. Kesannya sombong sih, tapi dia baik kok. Udah ah titik. Sebelah kirinya si Bendol itu Arsha.
  3. Atiiiiiika, ada yang baru nih. Ini cewek namanya Atika. Tapi kebanyakan orang panggil dia dengan sebutan "Tikong". Malahan akhir-akhir ini panggilannya makin aneh-aneh aja. Tadinya Tikong, sekarang jadi Ticong. Plisdeh, demi apa--" Dia ini baik banget sumpah suwer pengen peluk cium ini orang. Sabar pula. Seandainya aku bisa sebaik dia. Ehem, kong biasa aja deh jangan senyum-senyum gitu. Atasnya Bendol, itu Atika.
  4. Personil SAPI yang keempat ini namanya Dea. Wuih keren kan namanya? Tapi panggilannya Ndundul loh. Malah kadang-kadang sama temen-temen ditambahi "N" jadi Ndundulen deh namanya. Ini orang galak sumpah. Jujur aku merinding kalo lagi ngomong sama dia. Oh iya, aku pernah nangis juga loh gara-gara dimarahin sama dia. Tapi sebenernya dia baik kok, kritikannya membangun. Hidup Ndundul! Cewek pake kacamata, nomor dua dari depan paling kanan itu Ndundul.
  5. Hai Fifiii, apa kabaaar? Hehe. Nih cewek namanya Fifia tapi temen-temen pada mau enaknya aja jadi dipanggil cuma Fifi aja. Dia ini fans fanatiknya SuJu, ehem Siwon deh Siwon. Suaranya Fifi cewek banget. Emang suara gue? *mewek di pojokan*. Fifi baik kok, tapi jangan pernah sekali pun menghina SuJu, ataupun Siwon. Dia bisa lebih ganas dari singa loh. Aku pernah sekali, dan hasilnya digalakin sama dia. Huhuu. Cewek berkerudung, depannya pak guru itu Fifi.
  6. Fiki namanya dan panggilannya juga Fiki. Ya Allah aku gak usah bilang dia baik ya. Karena pada dasarnya personil SAPI itu baik dan unyu-unyu. Kasian si Fiki ini gabisa ngomong "R" loh. FIKIIIII pelis kalo baca ini postingan, Lo harus tetep staycool. Depannya Bendol, itu Fiki.
  7. Ini makhluk jenisnya laki-laki. Namanya Ganang. Iya Ganang. Tapi panggilannya iyek. Semacam sodaranya iwak peyek mungkin. Entahlah, iyek kedengerannya jelek. Jadi aku panggil dia Ganang. Baik kan aku? Kalo boleh jujur, menurutku dia ini sabar orangnya. *menatap langit* Ganang turun! jangan naik tinggi-tinggi. Tapi kadang iseng. Huu. Cowok paling belakang, dan paling kanan itu Ganang.
  8. Sebenernya aku males ceritain ini orang. Ehm boleh ralat gak sih? Tadi aku bilang semua personil SAPI itu baik dan unyu. Ini orang namanya Hanum, gak baik apalagi unyu. Iuwh kamseupay. Ampun num, ampun! Eh tapi kadang dia juga baik sih. Berarti dia semacam siluman, kadang baik kadang nyebelin. Isengnya itu loh yang gak ketulungan. Pernah ada beberapa-onggok jangkrik nangkring di tempat pensilku, siapa lagi kalo bukan dia? Paling belakang, nomor dua dari kiri itu Hanum.
  9. Indah namanya. Dia ini dancer. Huoooo keren banget dance-nya. Aku penasaran dia ini apa sering jingkrak-jingkrak di rumah ya? Terus, gak dimarahin apa sama ibunya? Enggak lah ya, emang mamaku *mewek lagi*. Semangat yaaa bebiii Indah, terus menariii~ Depannya Ganang, cewek rambut pendek itu Indah.
  10. The last for this post, ISMIRAAAA. Huwoooo. Ismira ini biasa dipanggil Ira. Emm, Ira, Itum sayang loh sama Ira sumpah. Tapi kali ini aku pengen ngomongin kamu *kedip-kedip mata*. Gak usah diragukan lagi, dia baik! Dia juga lucu. Berbagai macam julukan dibuat khusus buat Ira. Sekarang sih julukan kerennya "Mami muchikere". Sayang banget, Ira ini menghambat karirku waktu tes. Tampangnya yang lucu, aku juga bingung lucu dari mana selalu aja sukses buat aku ngakak. Jadi gini, kalau tes si Ira ini duduknya satu baris sama aku. Otomatis kita partner dong ya. Tapi tiap kali aku pengen nyontek, aku selalu ngakak duluan liat mukanya Ira. Kan jadi diliatin pengawas, gak jadi nyontek deh *sedih*. Perlu kalian ketahui, aku ini sering banget mewek di kelas. Berkali-kali temen-temen menghibur, tapi aku paling nyaman sama Ira. Jujur, waktu dipeluk Ira *Gue nggak lesbian* rasanya kayak dipeluk mama. Ehm jadi tenang gitu. Cara dia menghiburku, sumpah salut deh aku! Bukannya aku gak nyaman sama temen-temen lain. Tapi emang mereka gak pernah peluk aku, jadi ya aku nggak tau gimana rasanya dipeluk mereka. Pernah aku pelukan sama Tikong, nyaman juga. Tapi waktu itu kita pelukan gara-gara abis marahan. Jadi, emm belum bisa ngerasain. Kapan-kapan temen-temen peluk aku yaaa *berpelukaaaan*
Udah ah, udah malem, udah pagi malah. Aku ngantuk. Aku janji, bakalan ada My Friends My Dream lagi kok. kan belum selesai ceritain temen-temennya. Baibai kawaaan *peluk cium Itum*

4 comments: