Wednesday, June 20, 2012

My Friends My Dream (2)

Semuanya, dengar baik-baik! Malam ini aku kembaliiiii #beritapenting. Aku kembali dengan membawa perasaan galauku seperti biasa. Yap, sudah kubilang. Aku ini kan ratu galau di kelas. Aku sendiri bingung sejak kapan aku menjadi penggalau ulung seperti sekarang? Sejak ada dia? Hah? Udah ah titik #STOPCURCOL.
Aku kembali cuma pengen lanjutin cerita tentang temen-temenku ajah kok. Kemaren ehh tadi pagi kan baru sampe Ira. AAAA~ IRAAAA Love you so muchhh muah muah :* #plakplakplak. Jumlah seluruh siswa kelas XI IPA 5 ada 32 anak. Baru sepuluh bok, berarti masih ada 22 anak lagi. 21, soalnya ratu galau nggak diitung. wkwk. Bentar-bentar gue upload dulu yah fotonya.
Masih foto yang sama, emmm soalnya cuma itu yang aku punya. Lainnya aku nyimpen di hape, tapi sayang banget hapeku baru aja rusak dan TARAAAAAA!!! Semua dihapus, alias diformat! *mewek*. Lanjut.
  1. Ini makhluk beneran kok sumpah. Cowok, he'em beneran cowok. Gatau ya tapi kayaknya cowok tulen. Namanya Isyraqi. Bukan bukan Isiaki. ISYRAQI. Rempong bener dah namanya. Serempong orangnya. wkwk. Karena faktor kerempongan namanya itu *sotoy*, temen-temen panggil dia YAYAN. Aku juga panggil dia Yayan kok. Dia ini tiap hari mukanya keliatan ngantuk terus. Gatau tuh kenapa. Emm, aku paling gak suka sama kata-katanya Yayan yang ngeJLEB. Maaf ya Yan, tapi ini jujur. Tiap aku ngomong bawaannya salah melulu. Mungkin bercanda maksudnya, ya mungkin bercanda, mungkin. Cowok belakangnya Dea, nomor 2 dari kanan itu Yayan.
  2. Tau nggak kenapa SAPI GEMBALA itu "istimewa"? Karena ada personil semesh! BISMAAA huooooo. Yap, ada Bisma di IPA 5. Kalo Bisma-nya Sm*sh itu keren gila. Kalo Bisma-nya SAPI sayang banget biasa aja tuh aku liatnya. wkwk. Ini cowok yang paling sering bilang "Exit, ada Muti" (Baca: Muti = Itum). Iseng banget kan? Ceritanya Bisma sama temen-temen lainnya lagi pada mentionan di twitter. Aku yang baru aja onlen pengen banget gabung. Pas aku Retweet, si Bisma ini pasti bilang Exit ada Muti. hiks. Karena aku cewe cantik yang baik hati, jadi aku diem aja deh. Tapi bo'ong ya. Sebelah kanan-nya pak guru, itu Bisma.
  3. Ehem, bingung nih mau nyeritain apanya Reza. Soalnya Reza diem sih. Dia ini pinter. Penasaran banget sebenernya dia pernah baca novel kayak aku nggak sih? Terus dalam seminggu dia onlen berapa kali ya? Belajarnya berapa jam sekali? Boleh ngikut nih? Aku pengen pinter #STOPCURCOL. Ahh tapi pinter-pinter gini dia juga pernah iseng sama aku. Oke kayaknya emang semua iseng sama aku. Terbukti kan kalo aku emang cewek cantik? haha. Cowok belakangnya Yayan, nomor 2 dari kanan itu Reza.
  4. Akhirnyaaa ada cewek juga. Nih makhluk cewek namanya Munica. Ada yang panggil dia Mumun. Kalo aku manggil dia sih sekenanya aja deh. Kadang Munica, kadang Mumun. Suaranya melengking banget. Huwooo. Entah berapa kali aku nyiksa si Mumun ini, tapi dia tetep staycool. Salah siapa duduk sebangku sama Muti #ehh ampun bebiiii~ Sampingnya Bendol kan cowok, nah sampingnya cowok itu Munica.
  5. Setelah penantian panjang, akhirnya sampe juga di absen 15. Absenku kawaaan. Gak baik ngomongin cewek cantik. Jadi skip aja ya. Oh iya oh iya, cewek berkacamata yang pake jepit rambut unyu itu aku #plakplakplak.
  6. Enyak panggilannya. Nama aslinya sih Falin. Tapi gak tau kenapa pada manggil dia Enyak. Karena gampang diucapkan, jadi aku ngikut deh. Ini cewek selain berkerudung dia juga berkacamata. Baru sadar, dia personil Trio Kwek Kwek yang pertama. Nanti aku ceritain deh kalo udah sampe personil TKK yang terakhir. Enyak ini lucu orangnya. Kadang aku pengen ketawa kalo liat tingkahnya si Enyak. Kalo tes, duduknya di depanku persis. Yeah! Posisi strategis men. Depannya pak guru, kan Ira (Yang pegang buku plus tangannya pose), belakangnya Ira ada makhluk kecil kan? Nah itu si Enyak.
  7. Awas ada Nova. Ini cewek satu komplotan sama Dea. Sama-sama galaknya. Kalo katanya Arsha sih si Nova ini casingnya aja yang cewek, dalemnya cowok. Haha. Tapi menurutku, dalemnya lagi cewek loh. Galak-galak gini Nova juga pernah mewek. Ahh bingung deh, Nova ini fashionable juga soalnya. Pakaiannya bokk. Oh iya, dia dancer juga. Gak tau ah gak tau, kamu cewek apa cowok sih Nov? Sebelah kanannya Arsha, cewek rambut panjang itu Nova.
  8. Nurul Alfi namanya. Tapi temen-temen sekelas pada manggil dia dengan sebutan mami. Ehem, sebelum Ira dijuluki mami muchikere. Mami nih yang paling seneng nasehatin aku kalo aku lagi iseng cabut-cabut daun tanaman yang ada di depan kelas. Mami juga nih yang sering nasehatin kalo aku sama Ira lagi mainan air di wastafel *sekolah gue keren gilak kan?*, bikin jampe-jampe pake bunga soka dan daun-daunnya. Cewek berkerudung, sampingnya Muti, itu Mami Nurul.
  9. Cowok satu ini nih yang sering ngaku-ngaku menejernya TKK. Namanya Pandu. Mungkin di kelas dia ini yang punya berat badan paling besar. Wow~ Dia yang ngajarin aku pasang tampang evil smirk. Dia yang sukanya iseng potoin tampang alayku. Tapi gapapa aku tetep cantik dalam pose apapun #Staycool. Belakang gue persis tuh si Pandu.
  10. Ini cewek, namanya Asti. Sebenernya dia juga galak sih. Tapi kenapa aku lebih takut sama Dea sama Nova ya dibanding sama Asti. Ini cewek kreatif banget. Awalnya sih iseng buat pita-pita gitu dari kain apaan sih, perca bukan namanya? Tapi besoknya dia bisa menghasilkan uang dari hasil keisengannya itu *gitu tuh, applause dong* #plokplokplok. Sebelah kanannya Tikong tuh Asti.
  11. The last for this post, Jati!!! Huwoooo *backsound iwak peyek*. Iya, dia cowok, namanya Jati. Jangan tanyakan padaku kenapa namanya Jati karena jujur aku emang gatau. Dia kalo ketawa heboh banget loh. Gatau juga ya kenapa ketawanya bisa heboh gitu. Cowok yang berdiri paling kiri, itu Jati.
Aaaaahhh capek boookkk, udah dulu ya~ *peluk cium Ituuuum*

2 comments: