Saturday, July 27, 2013

A Post for Demit

Hai! Selamat malam :)
SELAMAT MALAM DEMITKU SAYANG :* (hoek)
Ini postingan khusus buat kalian ya, ELVIN, MUYA. Aku merasa berhutang. Sangat berhutang. Dari dulu pengen banget nyeritain ke-aneh-an mereka tapi tiap buka blog males aja gitu. Iyalah, dibayar berapa aku mau-maunya nulis tentang mereka di blog. hahaha bercanda.
Oh ya, kenalin. Elvin sama Muya ini sahabatku juga. Kita sekelas waktu kelas X. Tadinya sih cuma deket sama Muya aja. Tau deh sekarang bisa jadi sama Elvin juga wkwk. Kalo kata Muya nih, kita cuma kasian liat Elvin nggak punya temen.
Elvin sama Muya ini beda dari sahabat-sahabatku yang lain. Yang paling "wow" menurutku adalah, kita serasa nggak punya sense of emotion. aduh apaan sih bahasanya. 3 tahun temenan nih, nggak pernah sekali pun kita berantem.
Kita punya prinsip, ehm Muya sama Elvin lebih tepatnya. Mereka punya prinsip "Jangan posesif sama temen. karena temenmu itu juga punya temen lain." Gitu.
Berantem pernah sih, tapi kalo kita berantem itu langsung ditunjukkan dengan hal nyata. Nabok misalnya, jambak rambut juga boleh. Tapi paling sering sih kita perang mulut. Sayang banget aku sering kalah kalo perang mulut sama Muya.
Susah banget mendeskripsikan Muya sama Elvin dalam beberapa paragraf. Ke-absurd-an mereka terlalu sulit dijelaskan. Terlalu banyak hal bodoh yang kita lakukan bersama. 
Menurutku, kita saling peduli satu sama lain. Tapi terlalu jaim mengungkapkan kepedulian. Tiap salah satu dari kita curhat, yang didapet bukan hiburan tapi celaan you know. Ini yang bikin aku pengen banget nabok mereka. 
Di antara kita bertiga, aku yang paling sering galau. Iya, aku terlalu melankolis untuk berteman dengan mereka. Kalo Elvin sih masih mending dia kadang keliatan mellow-nya. Nah kalo si Muya, jarang banget keliatan galau mellow. Sampe sekarang aku gak pernah liat Muya nangis bombay secara langsung. Cuma denger dari Elvin aja.
Anggep aja ini album kenangan kita yah wkwk
Ini basecamp kita. Perlu kalian tau, basecamp kita itu rumahku. Kadang kamarku -__-

Remember When, makan lontong tahu di pinggir jalan. Ditraktir Muya nih. Inget ya vin, waktu itu aku sama Muya nungguin kamu di pojokan. Kita teriak "VIN! ELVIN!" tapi kamu masih santai aja nge-gas tuh motor bablas tanpa noleh sedikit pun.



Dan setelah pulang, dengan perut yang masih penuh sesak oleh makanan. Kalian maksa beli Tropical float ples basreng pedes. Hahaha tadinya sih kenyang. Merasa perut ini sudah tak mampu lagi menampung makanan. Tapi sampe rumah aku yang abis duluan. Khilaf.
Ngomong-ngomong sampe sekarang masih kecanduan tropical float muy?

Ha! Ini dia, kunjungan pertama aku sama Elvin ke rumah Muya. Abisnya rumah Muya jauh sih. Foto ini menggelikan :s


Kalian bilang kalian cantik? Setelah liat foto ini gimana?

ATAU INI?

Oh iya, hal bodoh lainnya.


Sayang banget waktu perpisahan kita nggak take foto bertiga.

I WILL ALWAYS LOVE YOU LAH :p
Semoga 10 tahun lagi kalo kita udah sukses dan kumpul bareng, nggak ada temen-temen yang panggil kita "HAHAHAHA TRIO JOMBLO" 
#nyesss

(Teruntuk muya dan elvin yang mungkin suatu saat membaca ini, sori dori stroberi foto kita cukup jadi koleksi pribadi saja ya wkwk)

1 comment:

  1. Aih, sosuit syekalee :3
    Aku juga mau posting tentang sahabat aku jadinya kak :D
    Sama lagi kita, ber3 :D
    tunggu ya kak B-)

    ReplyDelete