Tuesday, July 10, 2012

TWITTER

Kalian yang ngaku anak gahul pasti tau apa itu TWITTER. Yap, twitter itu semacam kripik kentang #plakplakplak. Bukan bukan, maksudku twitter itu semacam jejaring sosial yang lagi eksis saat ini (2012). Malam ini aku ada pengalaman, ehem entah pengalaman apa aku juga bingung. Menyenangkan? Memalukan? Menyebalkan? ENTAHLAH. 
Cerita berawal saat aku menggalaukan makhluk yang bernama Arsha #emaap #frontal. Tiba-tiba di TL nongol makhluk bernama *piiiiip*. Nggak tau dia update tweet apaan tapi kayaknya #KAYAKNYA lagi sewot. Nih dia update-an si *piiiip* (Nama sengaja disamarkan).
Oh ya perkenalkan hobi baruku yaitu meretweet dan mengedit tweet-tweetnya orang tanpa pandang bulu. Jadi, liat ada orang update bawaanya langsung pengen iseng. Jadilah aku meretweet-edit tweetnya si *piiiip* jadi gini.

Eh tapi SEBELUMNYA aku udah kasih info lewat tweet ini.

Nggak lama kemudian, tweet dibales. Belom sempet aku bales, ada makhluk namanya Afrizal a.k.a Lontong #emaap #frontal. Dia tiba-tiba nge-uhuk-in kita (Aku sama si *piiiiiip*). Entah kenapa di-uhuk-in aku juga nggak tau. Tapi di sinilah awal mula keributan.

Balesan tweetnya.

 Awal mula keributan.
Karena aku iseng, jadi waktu si Lontong RT *uhuk*, kata uhuk aku ganti sama kata ndundul, jadinya *ndundul*. Trus aku RETWEET-mention ke @deandul. Yaa, si ndundul ceritanya lagi deket sama si Lontong jadi aku iseng aja mentionin ke dia.

Tau deh, pas agak maleman lagi si Ndundul gabung.

Endingnya aku dibully~






Udah, gitu aja. Asal kalian tau, selama liburan kerjaanku tiap malem adalah rusuh di twitter. Jadi, bukan maksud apa-apa kalo kalian tiba-tiba kena ya. Beneran karena aku orangnya iseng. Karena aku orangnya tidak pandang bulu, jadi semua kena. Termasuk si *piiiiip* yang pada dasarnya aku nggak begitu kenal. Sekian. Kiss bye :*

No comments:

Post a Comment